Thursday, October 27, 2011

Terima kasih untuk hari ini

Terima kasih untuk hari ini, kepada Allah yang telah memberi saya kesempatan untuk menikmati usia 20 ini.
Terima kasih kepada Amelia Rizky Meihardiani, yang telah merencanakan dan melakukan pesta kejutan ini. I love you. :)
Terima kasih kepada teman-teman #TT3305 yang telah menyukseskan "Project Lasbor 2011" ini.
Terima kasih kepada seluruh teman-teman saya yang sudah mengucapkan selamat serta mendoakan yang terbaik untuk saya.

Setelah 20 tahun, akhirnya ulang tahun saya dirayakan *terharu

Lilin ulang tahun, 2 keranjang KFC, beberapa kaleng pepsi, dan Black Forest pertama yang saya peroleh dan saya nikmati dalam hidup.
Nikmat sekali ternyata jika ulang tahun Anda dirayakan,

rasanya itu,,
seperti semua orang memperhatikan anda
semua orang peduli dengan anda
Semua keluarga, pacar, sahabat, teman, semua adalah anugerah yang telah Allah berikan kepada kita semua.

Saya merasa menjadi orang yang paling bahagia sedunia.

Terima kasih.

1 comments:

Unknown said...

Traktiran dari yang ulang tahun belum...
Kapan dit kita ke akung lagi?? hahaha

Post a Comment

Jangan lupa komen ya,, :D

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More