Thursday, October 20, 2011

H-4 UTS

Posting pertama setelah sekian lama vakum, hahaha,,
Instead of protes terhadap 2 tahun pemerintahan di Jakarta, saya lebih kepikiran mengenai UTS yang harus saya hadapi 4 hari lagi,, hahaha,, toh dari dulu presiden juga dinilai gagal, ga bisa mensejahterakan rakyat, klo saya jadi presiden juga, sulit sepertinya untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, hahaha.
We have to appreciate their effort juga lah ya,, pemerintah yang udah susah2 membangun negara ini, mahasiswa yang kritis menilai kinerja pemerintah, serta orang2 seperti saya yang cuek dan tidak mau ikut campur dalam dunia politik tersebut.
Ya, kita semua masing2 memiliki cara tersendiri untuk menyikapi hal tersebut,,

Back to real life,
4 Hari lagi mulai ujian, Manajemen Proyek, dosennya mengajar sesuai silabus sejak pertemuan kesekian,, kisi2 tidak ada, ga ikutan bikin soal, nyuruh mahasiswa belajar sendiri.
Super sekali,

Dimana,, dimana,, saya harus belajar mulai darimana,.
Mudah2an ada pencerahan, atau kisi2, atau soal ujian yang tiba2 ada di inbox email (mimpi).

Cukup sekian, dan terima kasih.
Kalo udah capek2 baca, dan ternyata isinya ga penting, salah sendiri udah baca, ambil hikmahnya aja
Hahahaha

Makan 4 sehat 5 sempurna, jaga kondisi fisik dan mental Anda,,#Pray4UTS

2 comments:

Unknown said...

UTS bukan jadi alasan utama tuk turun ke jalan dit...hahaha
#ea

Selamat dan Semangat tuk UTS ke-5 kita...^^

lasbor said...

hahaha,, UTS ga UTS, saya tetap turun ke jalan saya sendiri
#eaaa
hehehe,,
Semoga Sukses UTS ini..!

Post a Comment

Jangan lupa komen ya,, :D

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More