Saturday, October 30, 2010

Tempointeraktif.Com - Pemerintah Peringati Hari Keuangan Ke-64

Tempointeraktif.Com - Pemerintah Peringati Hari Keuangan Ke-64: "Pemerintah Peringati Hari Keuangan Ke-64
SABTU, 30 OKTOBER 2010 | 09:41 WIB
Besar Kecil Normal
TEMPO Interaktif, Jakarta - Pemerintah memperingati Hari Keuangan ke-64 pada hari ini (30/10) dengan melakukan upacara di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Peringatan tersebut dihadiri Menteri Keuangan, pejabat, dan pegawai Kementerian Keuangan dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan penyerahan Satya Lencana Karya, penyerahan piagam penghargaan kepada mantan pegawai negeri sipil di lingkungan Kementerian Keuangan, dan penyerahan piala dan piagam penghargaan pemenang lomba dan pegawai berprestasi.

Hari Keuangan diawali pada tanggal 30 Oktober 1946, sejak pemerintah mengedarkan mata uang Republik Indonesia untuk pertama kalinya. Menurut Menteri Keuangan Agus Martowardojo, itu menjadi wujud keberanian dan percaya diri pemerintah, juga menyulut semangat rakyat untuk menjaga dan mempertahankan bangsa.

'Ke depannya, sudah saatnya kita tingkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan kekayaan negara melalui SDM yang berkualitas. Ini menjadi faktor utama keberhasilan Kemenkeu menjalankan tugas. Meningkat atau tidaknya kualitas negara tergantung kualitas individu yang bekerja di instansi ini,' kata Agus.

EVANA DEWI"


Sumber: tempointeraktif.com


wah, baru tahu kalo hari ini adalah hari keuangan.
Salam.

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa komen ya,, :D

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More